Sabtu, 11 Mei 2013

Seminggu 8 Ulangan? Challenge Accepted!

assalamualaikum para pembaca blog gw, minggu depan gw bakal ulangan nih, udh gitu ulangannya banyak dan hampir setiap hari. dan udh gitu masih ada beberapa tugas2 yg lain kyk blog, kriya logam, dan lain-lain.dan ini bakal bikin gw stress dalam seminggu-_-

hari senin, gw ada ulangan geografi dan ekonomi.geografi tentang atmosfer, dan ekonomi...gw gk tau soalnya  senin terakhir gw gk masuk, nanti gw tanya temen gw aja dah... dan males gw ngehafalin dua2nya buat satu hari.  dan juga jangan sampe gw nanti remed ekonomi lagi-_-semoga nggak amin.dan hari selasa ada ulangan agama sama TIK. ulangan agama tentang sholat jamak dan sholat Qashar, trus TIK tentang excel. untung tik ulangannya praktek alhamdulillah terima kasih pak Budi :Dtrus hari rabu ada ulangan matematika pak joni,heyy mr. joni,tentang garis sejajar.mlaes bangbet gw sumpah belajar matematika yg beginian-_-trus hari kamis ada ulangan matematika bu rina sama ujian praktek mendongeng sama pak ucokT-Tulangan matematika bu rina kyknya lebih mending daripada pak joni, tapi tetep aja gw males-_-dan ujian praktek mendongeng sama pak ucok gawat bgt gw, soalnya kemaren aja terakhir kali mendongeng gw abal parah-_-dan juga gw ditambah remed ekonomi hari kamis jadinya...taeeee

ngggg temen2 gw bilangnya sih ulangannya ada 8, tapi kok gw ingetnya cuman 7 ya..._.ya mungkin praktikum biologi/fisika diitung jadina 8, tapi bagi gw sih emg 8 gara2 remed ekonomi.........ya semoga nilaigw bagus2 smua terutama matik pak joni sama bu rina dapet 100 amiiiiiinn

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar