Jumat, 04 Januari 2013

Happy New Year 2013

selamat tahun baru 2013 buat para pembaca2 blog gw!(maaf telat bgt,gk ada waktu bwt ngeblog).semoga kita diberkahi oleh Allah SWT di tahun 2013 ini amin.di tahun 2012 gw mendapat banyak pengalaman2 yg mengesankan,seru,kocak,tahun 2012 kmaren juga ada berita kiamat pada tgl 21-12-2012,tapi ternyata pft... alhamdulillah tidak terjadi apa2. tahun ini kita bisa lebih baik daripada tahum kmaren amin.soalnya kalau tahun ini kita lebih buruk atau sama saja dengan tahun kmaren,kita termasuk org yg rugi,tapi klo tahun ini kita lebih bagus dari tahun kmaren,kita termasuk org yg beruntung.gw yakin beberapa dr para pembaca blog gw pada bikin resolusi buat tahun 2013,gw juga sih ada dikit.beberapa resolusi 2013 gw:

  1. selalu mendapat nilai di atas 8
  2. tobat berhasil-_-
  3. melanjutkan resolusi tahun 2012 kmaren-_-
  4. jgn terlalu byk main,biar nilainya gk ngurang
smoga bisa tercapai smua amin (tertama nomor 1-2-_-).
mungkin setelah post ini gw bakal ngepost tentang memori tahun 2012 gw,ya tujuannya...biasa.biar gk bosen.ya udh ya.sekali lagi selamat tahun baru 2013!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar