Kamis, 10 Januari 2013

Memori 2012 - Salaca

salah satu memori yg gk bisa gw lupakan di 2012 adalah saat gw dan 6d mengadakan perpisahan kelas di salaca.ingatan gw sih samar2,soalnya udh lama._.tapi bagian serunya gw masih inget kok

waktu itu,tanggal brp gk tau,pokoknya bulan mei(klo gk salah-_-) tahun 2012,abis dikasih tau nilai UN,kita langsung pergi ke salaca naik bus.di bus yaa,biasa ngobrol2 gk jelas-_-.abis nyampe,kita langsung ke villa,villanya dibagi 2,buat cowok sama buat cewe.tapi villanya kecil sih ya-_-

abis ke villa masing2,kita istirahat dulu sebentar.ya klo pas istirahat lu taulah,gw main yugioh.tapi gw baru nyadar klo tas kecil gw yg isinya yugioh ketinggalan di bus FFFUUUUU... udhlah udh lama wkwk.ya ketemu juga sih akhirnya-_-.ya abis istirahat tuh kita masing2 terserah mau ngapain,bisa naik sepeda,naik flying fox,mancing,dll.tp klo yg cewe sih berenang smua.waktu itu sih gw pilihnya naik sepeda keliling2 bareng rama sama facile(adek firya).abis itu balik lagi deh ke villa.

setelah main2 itu...langsung ke malem aja ya,maghrib gk ada yg seru.pas malem2nya,kita keluar villa trus mengucapkan terima kasih ke pak hardi.abis itu,kan mau nobar tuh,etdah malah mati lampu-_-klo mati lampu,lu tau kan, pasti ada yg teriak semacam *KYAAAA*.ya,yg cewe sih,cowo gk...abis itu yg cowo disuruh ngapain keluar disuruh tanya ke yg ngurus villanya trus yg cewe ditinggal di villa.HII sereem,yakali-_-lampu di luar nyala trus rame2 mana serem-_-trus akhirnya nyala deh^^

besoknya,aslinya giliran cowo yg berenang,tapi kan ada yg mau naik flying fox(lagi),ya gw ikutan,tapi uangnya pada gk cukup hahahaha(oya klo mau ikut kegiatan2 gitu,harus bayar loh).trus aslinya gw masih bisa ikut bis yg nganter ke temnpat berenang,ya udh gw di vila aja bareng sonirakarsy.trus gw malah main yugioh sama soni-_-akhirnya yg berenag pada balik,trus istirahat sebentar,biasaa gw malah main yugioh sama dio.saking lamanya gw mian sama dio sampe gk nyadar klo anak cowo yg lain tidur zzz wkwkwk.trus abis itu kita pulang deh...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar