Sabtu, 12 Januari 2013

Memori 2012 - Jambuluwuk

nah satu lagi memori tahun 2012 yg susah gw lupain tuh pas gw perpisahan sekolah di jambuluwuk.

hari itu tanggal brp gk tau,(biasa,gw gk hafal tgl-_-)brangkat ke salaca naik bus.ya tentu saja busnya dibagi2.klo gk salah kelas gw bareng 6E.samar2 bro.sebeleum brangkat kita dengerin speech dulu dari kepala skolah,pak mahmudi,trus abis itu langsung brangkat.di jalan,yaa cukup lama,tp serasa cepet gara2 ngobrol2 terus.

pas udh nyampe,kita ke villa/rumah masing2.setiap rumah anak2 setiap dari setiap kelas digabung,bukan anak2 satu kelas aja,tujuannya yaa biar akrab.kita abis itu makan,trus beberapa saat setelah makan,kita ke lapangan rumput buat ngadain games,kyk tarik tambang,bakiak,balap karung.yg gw ikutin cuman tarik tambang,soalnya yg lain udh penuh.tarik tambangnya tuh cowo vs cewe,trus...dafuq-_-cewe menang terus(wajar sih ya ada Ms. DJ_Miss Diah hahahaha).trus abis games tuh kita berenang,dan berenang itu menjadi berenang gw yg terakhir kyknya,skarang gk tau gw bisa berenang apa kagak-_-

abis kita ishoma,trus langsung ke malemnya ya.pas malemnya tuh masing2 kelas ngadain kyk performance,trus kelas gw kebagian drama,yaitu drama "10 Unta Bersahaja".gw kebagian peran jadi satpam dan dialognya cuman atu wkwk.pokoknya seru+ngakak wkwk.

besoknya,kita bangun jam 04.00 bwt shalat subuh.trus ja05.00nya kita dibolehin ngapain aja sampe jam 06.00 bwt senam pagi.gw kyknya gk ngapain2 soalnya udh gk bisa tidur-_-.abis senam pagi,kita makan,trus dibolehin ngapain aja sampe kira2 yaa,jam 11.waktu itu gw main bola sama anak bola 6d lawan anak reguler.trus akhirnya kita pulang abis sholat jumat~

P.S. kyknya gw gk bakal ngepost tentang memori 2012 lagi,soalnya gw males hehe:B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar