Rabu, 06 Februari 2013

Omits & MaQc

Buat yang belum tau, Omits tuh Olimpiade Matematika ITS Surabaya (kayaknya) dan MaQc tuh Mathematics Quiz Competition.

Omits
omits tuh diadain hari minggu kemaren di SMPN 70.yang ikut tuh pasti banyak,dari labschool aja ada 62 orang dan omits tuh lombanya berdua, jadi dari labschool ada 31 pasangan. .waktu itu gw berdua sam audi, dan dari 50 soal pilihan ganda dan 10 isian yang susah, kita cuman ngisi 25 pilgan dan 2 isian. sumpah,soalnya susah-_-udh gitu,dari banyak orang yg ikut omits,cuman diambil 1 tim buat lolos ke semifinal. gw berpikir "gmana gw bisa lolos coba,di labschool aja ada dean-athif, apalagi sekolah lain' dan akhirnya betul,gw gk lolos ke semifinal, dan dapet peringkat 17-_-

MaQc
MaQc tuh diadain oleh SMANU M.H.Thamrin,diadain hari ini td pagi, dan karena itu,gw hari ini gk sekolah sampe jam 12 gara2 lomba dan kahirnya...gw ketinggalan yg seru-_-udh gitu soal yg ini lebih parah daripada soal omits.gw berpikir"klo omits gw kerjain berdua aja gk nyampe setengahnya,ini gmana-_-"dan akhirnya gw hanya bisa ngisi 18 soal yg dengan keyakinan gw,dan udh gitu temen2 gw sama kakak kelas pada jawab 20-an soal,dan rasanya tuh...gw rendah bgt ya-_-dan akhirnya...dari Labsky kagak ada yg lolos ke semifinal, dan gw dapet peringkat 26 FFFFUUUUU nyaris-_-

udh itu yg gw post,wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar