Senin, 25 Februari 2013

Closing ACEX 2013

hari sabtu kemaren, tanggal 23 februari 2013, ada closing ACEX. closingnya tuh.. seru(y)jadi kan setiap kelas harus buat stand tentang daerah/negara yang mereka dapet, kelas 7 daerah indonesia, kelas 8 negara asia(klo gk salah). nah kelas gw kebagian daerah Maluku dan gw yang ngejaga standnya... hahaha lumayan juga buat mengurangi bosen. w ngejaga standnya bareng lia, aslinya bareng inka sih tapi gara2 lianya dateng duluan...jadinya gw sama lia.terus jadinya inka sama adhya._.terus pas jurinya dateng...degdegan gw. kenapa jurinya harus pas shift gw-_-tapi gapapalah tetep seru wkwk.ngomong2 pas gw jaga standnya, tanda selamat datangnya lepas berkali-kali, tapi untung gk sampe jatuh-_-terus pas banget shift w selesai pas mau mulai yang fashion show wkwk(y)beruntung2.ACEX ini membuat hidup gw lebih...bahagia

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar