Rabu, 06 Maret 2013

Fesma dan Pra-LDKS

hai,karena beberapa hari yg lalu komputer gw rusak, jadinya gw gk bisa ngepot di blog, dan akhirnya gw baru ngepost sekarang....dan beberapa hal terjadi,kyk fesma, dan pra-LDKS

Fesma
Fesma(Festival Studi Islam dan Matematika Anak Muslim) tuh lomba matematika+agama.dan lu taulah..gw kan klo pelajaran agama nilainya gk bagus2 amat,udh gitu gw klo soal lomba matematika suka banyak salah,atau skornya pas2an,jadinya yaa...pasti gw gk lolos ke semifinal...dan ternyata bener....gw gk lolos-_-lagian yg gw pelajarin soal agama cuman tentang warisan, dan itupun gk ada yg keluar...gimana gw mau lolos-_-

Pra-LDKS
Pra-LDKS(Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) tuh kyk MOS atau Labs Fresh School day. cuman yg ini tuh kyk lebih...gimanaya:/pokoknya kyk lebih seru gitu deh(y)dan karena ini masih Pra-LDKS, masiha da LDKS nanti abis UHBT.di Pra-LDKS ini,kita tuh dengerin materi, dan mentoring.gw masuk kelompok 3 bareng rasya jauhar,eki,syifap,dll.lumayanlah wkwk(y)

ya ini aja...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar