Minggu, 31 Maret 2013

LDKS - KARISMA 2013

hai para pembaca blog gw, skarang gw bakal ngepost tentang masa2 gw di LDKS yang harusnya gw post beberpa hari yang lalu, tapi karena gw lupa melulu jadinyaa gw post hari ini.LDKS ini terdiri dari 3 hari dan gw bakal nyeritainnya perhari.

Hari Pertama(18-3-2013)
gw dateng2 ke sekolah pake nametag kelompok gw padahal aslinya belom boleh dan karena itu pas di sekolah langsung gw pegang aja nametagnya.trus jam 06.30 kita apel pembukaan LDKS, dan akhirnya nametag kelompok gw yang berbentuk tangan itu gw pake.abis itu kita ke aula lantai 4 buat dengerin materi, mkaan,materi lagi,trus turun buat sholat dulu,trus naik lagi makan,materi lagi, dan apel sore. keinget masa2 LFSD(y)

Hari Kedua(19-3-2013)
nah, bedanya sama hari pertama, klo ini nametagnya emg harus langsung dipake ke sekolah.trus jam 06.30 kita apel pagi, trus kita ke atas materi lagi, makan, materi,nah materi ini klo gk salah materi yang menurut gw paling keren yaitu materi entrepeneurship oleh kak aditya. kak aditya tuh kreatifnya tingkat dewa bro(y).trus abis itu kita sholat, makan, trus abis itu...PBB jengjengjengjeng.PBBnya tuh...mantap(y).jadinya diajarin tentang perintah kayak "balik kanan" "hadap kanan" "naik"dll terus diajarin sikap sempurna juga. pas bagian tutup mata gw salah bro...ya abis PBB kita sholat terus pulang.oya abis sholat gw liat nilai fisika sama Tik gw ...not bad...

Hari Ketiga(20-3-2013)
dan akhirnya sampai juga ke hari terakhir LDKS. hari terakhir LDKS ini dimulai dengan klo gk salah Apel pagi apa langsung PBB gitu gw lupa. PBBnya tuh waktu itu cuman ngulang yang kemaren, tapi gw masih juga salah...-_-abis itu kita ke atas lagi buat dengerin 2 materi lagi,dan abis makan-sholat dzuhur-makan, kita post test.sumpah post testnya gw pada lupa smua-_-trus abis itu kita ke plaza buat closing LDKS,dan bis itu kita pulang deh...selesai deh LDKS-nya

ya ini aja post gw tentang LDKS.doain ya gw lolos ke tahap berikutnya amin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar