Minggu, 14 April 2013

LDKS - Lulus atau Tidak?

ya kalo misalnya lu baca judulnya, aslinya sih emang semua anak #12 (yang ikut LDKS) emang lulus, hahaha tinggal masalah direkomendasikan ke Orientasi apa kagak. harusnya judul post gw itu ya hahahahaha.

skipskipskip langsung aje ye

hari itu jumat 12 april 2013, di pagi harinya seperti biasa kita lari pagi, dan dikasih tau(hari sebelumnya sih kyknya udh dikasih tau juga) bahwa nanti siang setelah sholat jumat akan diumumkan hasil LDKS-nya. abis itu, kita nonton pertandingan bola/basket antar #12 dan #11 (klo yg bola gw kurang tau,soalnya gw nontonnya basket) skipskipskip abis itu kita ke homebase, ganti baju celana silat, trus abis itu PA. di PA bu Nina ngomongin soal hasil LDKS yang diumumin nanti siang. kayak dikasih tau klo yg gk di rekom jangan berkecil hati. abis itu silat, skip trus sejarah skip.abis itu sholat jumat, dan abis sholat jumat dikasih tau nanti setengah 2, hasil LDKS akan diumumkan di hall masjid. abis itu gw ke plaza, makan,ngobrol segala macem.

dan akhirnya jam menunjukkan setengah 2(kurang 5)
dan gw ke hall masjid. di sana pak armat ngomong tentang orientasi, dan kahirnya setelah itu hasil LDKSnya diumumkan lewat surat yang diberikan. katanya sih suratnya jangan dibuka di sekolah, tapi pada akhirnya dibuka di sekolah semua-_-dan gw juga sih._.dan isinya apa?dengdengdengdeng

Lulus 
Dan
Direkomendasikan ke Tahap Orientasi

(dan semacamnya)
alhamdulillah, di depan masjid gw langsung mengucap hamdalah.dan abis itu gw ke plaza dan emang buka semua, dan pada seneng smua. dan abis itu gw KPM...bareng Tama Athif Dean dll. trus basket, dan tentu saja GAK KUMON yeaahhaaha trus pulang...udah deh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar