Jumat, 23 November 2012

Game Walking Dead

Mulai sekarang gw bakal ngeceritain tentang game walking dead yg dimainin pewdiepie yg gw tonton di youtube.gw bakal ngepost 1 hari 1 episode,jd hai ini episode 1,bsk episode 2,dan seterusnya.total episodenya ada 5 dan skarang gw bakal mulai dari episode 1.oya ceritanya gw tulis berdasarkan pilihan pewdiepie karna storynya berdasarkan pilihan kita di gamenya.ok skarng episode one

Episode 1 - A New Day
Di sini dimana ceritanya dimulai.Ceritanya berawal dari Lee(karakter utama kita) yang awalnya akan diantar ke penjara, yang bertemu dengan Walkers(kyk zombie2 gitu) setelah dia mengalami kecelakaan saat diantar dengan mobil polisi. Setelah itu, dia trus berlari hingga sampai di sebuah rumah.di rumah itu dia bertemu dengan seorang gadis kecil yang bernama Clementine. kemudian akhirnya lee kaburdengan clementine,dan setelah mereka kabur dari rumah itu,mereka bertemu dengan dua orang dan akhirnya mereka ikut dengan 2 org itu. mereka diantar ke peternakan mmilik hershel dan di sana mereka bertemu Kenny(ayah),Duck(anak),Katjaa(ibu). disana terjadi kejadian yaitu anaknya hershel mati dan akhirnya lee,clem,duck,kenny,katjaa diusir. mereka pergi ke kota macon dan disana mereka bertemu dengan "survivor" yang lain dan mereka bergabung. "survivor" yg lain adalah lily,larry(ayah lily),carly,doug,dan glenn. dan mereka bermarkas di toko obat yg dulu punya ortu Lee. karna toko obatnya sudah tidak bisa dipakai untuk bertahan lagi, akhirnya mereka pindah ke suatu motel.dan sebelum ke motel,kita harus memilih antara doug dan carly(pewdiepie milih carly).kemudian di sana glenn pergi ke kota lain untuk melakukan sesuatu.

ok episode 1 selesai.sorry gw gk jago ngeringkas.bsk gw bakal ngepost episode 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar