Sabtu, 24 November 2012

Tugas...

ok,jadi minggu ini ada banyak tugas bwt minggu depan.tugasnya kyk SR yg bikin tanah liat,udh tanal liat gw ilang lagi,tp untung blm jadi apa2,HAHAHA.trus ada ekonomi yg rencana bisnis,ulangan fisika bab 4-10 bsk,trus gw blm blajar,KJ,w harus fotokopi soal matematik dari bu rina gara2 gw PJ matik,udh 3 jenis,39 lembar lagi bzzz,makalah novel,udh masih banyak lagi,dll.bismilahirohmanirohim semoga gw bisa ngerjain semuanya dan dapet nilai bagus AMIN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar