Jumat, 09 November 2012

jumat yg parah...

hari ini ya biasa lari pagi pake tp hari ini pake baju kuning gk tau knp.ya tapi pada akhirnya gk lari pagi gara2 ujan.gw kirain bakal tetep lari walaupun ujan haha.ya gara2 ujan jadinya kita di hall basket aja diajarin tari poco(atau apalah).trus abis itu ya perang angkatan.dan seperti biasa gw gk main.mana mungkin ya gw main-_-

ya trus abis itu biasa ganti baju trus PA.abis itu ulangan KJ.zzz gw blajarnya baru dikit lagi-_-.jadinya hasilnya yaa biasa2 aja.smoga bagus(amin).abis KJ tuh ekonomi presentasiin yg wkt itu trus gw ditanya,gw gk bisa jawab,jadi hasilnya gw disuruh nyanyi di depan sama yg lain yg jug gk bisa jawab.nyanyi balonku ada 5 walaupun gw agak lupa(maklumlah gw udh gk suka lagu begituan).abis itu matik bu rina

yg seru tuh pas abis sholjum gw,dio,fikri ke circle K bwt main yugioh.lebetulan disana dapet temen baru yg jg main yugioh namanya reynard:D trus alhamdulillah ada dean yg KPM jg.dia jg sama kyk gw mau sengaja telat KPM JG.trus alhasil gw sama dean selesai main jam 2 trus pas kita ke atas,udh selesai-_-bolos sekali dah gw.ini yg bikin jumat gw jd parah bgt-_-. btw gw gk ekskul basket hari ini gara2 gk ada

abis itu kita balik lagi ke Circle K trus kak fikri jg ikut.gw pinjem decknya dio,tp SARAP decknya kak fikri jago bgt-_-trus jam setengah 4 gw nebeng dio ke rmh gw main yugioh.udh lama bgt tuh deck gk dipake.

yaa itu doang ygg bisa gw post.karna ini post pertama gw,jd mungkin masih agak kebanyakan._.

btw hari ini adek gw ultah yg ke-5 jadi doain yaa O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar