Selasa, 20 November 2012

pos yang telat

hei bro, maaf gw minggu kmaren gk ngepost abisnya komputer gw error dan sampe skarang msh error jadinya gw sekrang ngepost di warnet HAHAHA.btw enjoy

gw belum nyeritain ya klo ada anak dari 19 dan yang lain yang studex ke labsky?ya mereka stdudex ke labsky,masing-masing kelas 7 dapet 2 orang yg studex,kelas gw kedapetan anak yang namanya adin(anak 19) sama ganis(nama smpnya apan gw lupa).ya karena itu udh selesai,skarang lanjut ke post tentang hari ini B)

gw langsung aja ya ke sejarah soalnya pelajaran2 sebelumnya gk ada yg seru~_~ya jadi yg seru tuh pas sejarah, disuruh bikin indmap tentang suatu keraaan,tapi yg bikin seru tuh tentang ngomong KUTIL mulu,semua itu berawal dari audi yg ngomong kutil mulu,trusyafie sama rafif yg di belakang gw ikutan ngomong kutil,trus jadinya jadi ngeganti quote2 kyk lagu,nama sinetron, jadi kutil, kyk "cinta ini; jadi "KUTIL ini",trus "karna separuh aku" jadi "karna separuh KUTIL", wkwk pokoknya ngakak.

trus pas udh pulang si adit sama agung/saras nanyain gw mau gk jadi aktor buat stopmotion atau apalah.trus gw jawab iya,gw kirain bentar,ternyata lama-_-tapi lumayanlah jadi gk kumon:D YES HAHAHAHA doa gw dikabulkan

sekarang gw ngerjain tugas bindo bu dita yg pengumuman jadi itu;ah cerianya gw bisa di warnet.udh ya,staytuneB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar