Senin, 24 Desember 2012

How To Play Yu-gi-oh Part 1 (Getting Ready and The Cards)

Ok,buat para pembaca blog gw, skarang gw bakal ngepost tentang bagaimana main Yu-Gi-Oh,soalnya banyak yg males baca buku cara bermain yugioh-_-gw ngajarinnya gk langsung smuanya,soalnya byk bgt,jadi gw bakal ngejelasin per-Part. skarang Part 1

1. Persiapan

  • Untuk bermain Yugioh,lu harus punya deck yg isinya minimal 40 kartu,jumlah kartu ya terserah,tp kata gw klo mau dapet kartu yg bagus pas draw,mending paling byk 60 kartu aja. klo lu mau beli kartu yugioh yg bagus2 dan murah,mending lu ke SDI Harapan Ibu, trus beli kartunya di ariz(abang2 ddepan skolah)cuman 20.000,beli aja disini(VERY highly recomended)(y)
  • Buat lu yg belum hafal posisi kartunya,seperti misalnya tempat deck,graveyard,dll mending lu pake alas duelnya dulu,trus bisa lebih rapi pula mainnya.tp lama-kelamaan, pasti lu bakal gk make alas lagi dah
  • Siapin alat2 yg biasanya dipake bwt duel,kyk dadu,coin,dll(gk harus juga sih)
  • Buat yg males ngitung,pake kalkulator ya bwt ngitung LP(jangan males dong:D)(Life Points minimal 2000)
2. Jenis Kartu
Jenis Kartu tuh ada 3, yaitu :
A..Monster Card
<---Monster Card
Gambar di atas adalah contoh monster card, yaitu Elemental Hero Avian. dari contoh di atas, dapat diketahui bahwa Monster Card mempunyai Attribute(pojok kanan atas),nama(ya iyalah),bintang(dibawah nama),gambar(IYALAH),tipe(itu loh,yg kyk warrior),effect(klo kartu ini gk punya effect),attack-defence(YAIYALAH),kode apalah namanya gk tau(pojok kiri bawah)

B.Spell dan Trap Card
 <--- Spell Card
<---Trap Card

dari gambar di atas, diketahui bahwa spell/trap punya : nama(YAIYALAHASTAGHFIRULLOH),tipe spell/trap(di kartu di atas gk ada),gambar(zzzzz),effect(klo gk ada effect,spell/trap paan tuh-_-)kode apalah namanya gk tau(._.)


(komentar dari gw untuk post ini)
ya yg gw post skarang sbenernya cuman kyk persiapan doang sih.ya kalo misalnya di antara lu yg baca blog gw ada yg pingin tahu cara main yugioh, baca aja blog gw.tp gw gk bisa ngepost berturut-turut,soalnya tergantung mood gw:/

klo misalnya masih gk ngerti,mending baca aja yg aslinya,tp tetep kunjungin blog gw ya:D





2 komentar: